merk ban mobil yang paling senyap

3 Merk Ban Mobil yang Paling Senyap, Dijamin Bikin Nyaman!

Daftar Isi

Hello sobat Oto, buat kamu yang sangat menginginkan ban mobil berkualitas dan nyaman digunakan, Pas banget! karena kali ini Otomotify akan membahas secara detail mengenai Merk Ban Mobil yang Paling Senyap dan berkualitas.

Pemilihan merk ban mobil yang paling senyap cukup banyak direkomendasikan, utamanya bagi pengendara yang tinggal di perumahan. Jenis ban yang anti bising ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Keunggulan tersebut membuat banyak orang memilih sejumlah merek ban antibising di bawah ini.

Bridgestone Turanza T005A

Merk Ban Mobil yang Paling Senyap

Siapa yang tak mengenal merk Bridgestone? Brand yang satu ini sudah menyediakan berbagai produk untuk keperluan otomotif Anda, termasuk ban mobil.

Bridgestone Turanza T005A menjadi salah satu tipe ban bridgestone paling senyap. Ban hasil produksi PT Bridgestone Tire Indonesia ini mempunyai pola telapak dengan pitch variabel yang memungkinkan hasil suara yang lebih senyap.

Adanya kontak bagian telapak ban Bridgestone Turanza T005A dapat mengoptimalkan tekanan kontak yang konsisten untuk mengurangi kebisingan akibat tekanan dan benturan di permukaan jalan.

Dilengkapi dengan fitur canggih – kompon Nano Pro-Tech- yang mana bisa membuat silika dan polimer menjadi semakin kuat ikatannya. Hal ini bisa berpengaruh terhadap area kontak yang meningkat, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi saat mobil dikendarai.

Baca juga : 3 Cara memperbaiki Aki Kering sendiri di Rumah, Rekomended buat Pemula

Dunlop SP Sport LM705

Merk Ban Mobil yang Paling Senyap

Dunlop SP Sport LM705 diklaim sebagai produk ban yang anti bising. Bisa Anda jadikan sebagai referensi ban mobil yang nyaman untuk harian. Karena didukung dengan teknologi Shinobi yang dapat memberikan kenyamanan karena suaranya yang lebih senyap.

Teknologi Shinobi ini membuat fungsi dinding samping serta telapak ban mobil lebih efektif dalam meredamkan getaran ban di permukaan jalan yang rusak atau bergelombang. Hal ini tentu saja akan membuat pengendara maupun penumpang menjadi lebih nyaman saat berada di dalam mobil.

Jumlah blok yang lebih banyak pada desain pola telapak dan jejak telapak yang membulat bisa membuat ban mobil menyentuh jalanan secara bertahap dari pusat ke arah luar. Sehingga getaran yang muncul dari permukaan jalan akan lebih meredam.

Goodyear EfficientGrip SUV

Merk Ban Mobil yang Paling Senyap

Satu lagi rekomendasi ban mobil yang tidak bising yang bisa Anda pilih yaitu Goodyear EfficientGrip SUV.

Dibekali dengan teknologi super canggih yaitu QuietT Red, di mana ban mobil  memungkinkan untuk mengeluarkan suara yang lebih senyap, namun tetap didukung dengan kemampuan handling yang mumpuni.

Fitur lainnya yang mendukung ban mobil menjadi antibising adalah didesain dengan closed shoulder yang dapat mencegah perluasan gelombang kebisingan. Dengan kerapatan suara ini, mampu membuat blok berfungsi secara lebih optimal dalam membuat ban menjadi lebih hening.

Dengan pemilihan merk ban mobil yang paling senyap di atas, tentu membuat mobilitas Anda di jalanan akan semakin nyaman. Ban anti bising tak hanya memberikan rasa nyaman, namun juga tetap dibekali dengan sistem proteksi untuk menambah keamanan dalam berkendara.

Leave a Comment

Artikel Terbaru