3 Merk Ban Mobil Terbaik yang Banyak Digunakan

Daftar Isi

Halo sobat Oto, buat sobat yang sedang bingung dan mencari Merk Ban Mobil Terbaik untuk kendaraan sobat. Kali ini Otomotify akan membahas mengenai Merk Ban Mobil terpopuler dan pastinya saat ini sedang banyak digunakan di Indonesia.

Saat ini banyak sekali ban mobil yang beredar di pasaran. Tiap merk menawarkan berbagai keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Namun Anda perlu mengetahui beberapa merk ban mobil terbaik yang biasa digunakan oleh masyarakat.

Berikut ini akan kami sajikan mengenai ban mobil yang bagus dan bisa menjadi referensi untuk Anda. Kira-kira apa saja sih? Mari simak ulasan berikut ini.

Bridgestone Potenza S007A

Merk Ban Mobil Terbaik

Merk ban mobil Bridgestone yang satu ini memang terkenal lebih aman dan nyaman saat digunakan. Sebab, lengkung luar dari ban ini telah diberi teknologi hybrid spiral, sehingga membuatnya menjadi lebih aman saat digunakan menikung.

Selain itu, tiap alurnya telah disesuaikan dengan jalanan berbagai trek. Ban ini mampu memberikan keseimbangan yang baik di jalanan yang basah, sehingga Anda bisa mengontrol mobil dengan sempurna.

Baca juga : 3 Merk Ban Motor Tubeless Terbaik yang paling banyak digunakan di Indonesia

Michelin Energy XM2+

Merk Ban Mobil Terbaik

Ban ini mampu melintasi trek kering dan basah. Anda bisa menggunakan Michelin Energy XM2+ untuk pengereman jarak dekat. Sehingga bisa lebih aman karena mobil tidak akan tergelincir saat melakukan pengereman jarak dekat.

Selain itu, ban ini juga lebih awet ketimbang ban merek lainnya. Bahkan pencengkraman ban terhadap aspal jauh lebih baik loh. Tentunya hal ini bisa membuat mobil melaju lebih seimbang dan mudah dikendalikan.

Baca juga : 3 Merk Ban Mobil yang Paling Senyap dan sangat nyaman digunakan

GT Radial Champiro Eco

Merk Ban Mobil Terbaik

GT Radial Champiro Eco merupakan ban mobil yang nyaman untuk harian. Ban ini memiliki alur yang simetris dengan potongan alur yang mirip dengan gelombang. Sehingga bisa membuat mobil melaju dengan cepat di trek basah maupun kering.

Tak hanya itu, berkat alurnya yang demikian, ban ini bisa mencengkeram aspal lebih baik. Karena mobil bisa melaju dengan mulus, jadi saat Anda memakai ban ini penggunaan bahan bakar bisa lebih hemat, ketimbang Anda menggunakan merek ban lain.

Demikian merk ban mobil terbaik yang dapat Anda gunakan. Anda bisa memilih ban sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Pastikan untuk menyesuaikan dengan trek yang Anda lalui sehari-hari agar bisa lebih awet dan nyaman.

Leave a Comment

Artikel Terbaru